Harmony, Boneka Seks yang Hampir Menyerupai Manusia

Tak akan ada habisnya jika membicarakan Jones (Jomblo Ngenes), dikutip Koran Tempo, angka jomblo di negara kita pada tahun 2015 kemarin mencapai 52 juta orang loh. Jika kita spesifikasikan, rentang usia jomblo tersebar diantara usia 18 hingga 40 tahun. Riset serupa juga dilakukan oleh Zola Yoana, pendiri Heart Inc. Menurut riset Zola, jumlah jomblo di atas usia 27 tahun meningkat dua persen setiap tahun pada 2010 hingga 2014.

Lalu, tahukah Agan penyebabnya? Nyatanya ada banyak alasan dan penyebab yang membuat jumlah populasi jones di Indonesia begitu meningkat, seperti sibuk mengejar karir, target yang terlalu tinggi, atau memang pada dasarnya Agan jelek. emoticon-Big Grin

Harmony, Boneka Seks yang Hampir Menyerupai Manusia
Nah bicara jones nih Gan, baru-baru ini Matt McMullen, direktur eksekutiff Abyss Creations yang memproduksi RealDoll, berlatar belakang seni dan pematung menciptakan boneka seks terbaru untuk para jones yang bisa berbicara dan bergerak. Namanya Harmony, sebuat boneka seks yang memiliki tipikal “pencemburu” yang bakal meminta Agan untuk menghapus pertemanan dengan seorang perempuan di Facebook.

Harmony dinilai merupakan boneka seks yang hampir meyerupai manusia asli, selain bisa bergerak dan berbicara Harmony juga memiliki tubuh yan benar-benar menyerupai manusia.

Harmony, Boneka Seks yang Hampir Menyerupai Manusia
Harmony sendiri akan dijual akhir tahun dengan dua versi. Versi pertama dilengkapi penglihatan komputer dan bisa mengenali wajah, dihargai US$10.000 (sekitar Rp133 juta). Adapun versi kedua, tanpa penglihatan komputer, dijual seharga US$5.000 (Rp66,5 juta).
LihatTutupKomentar