Bikin Meleleh, Inilah Cosplayer Hatsune Miku yang Buat Netizen Jepang Terpana

Bikin Meleleh, Inilah Cosplayer Hatsune Miku yang Buat Netizen Jepang Terpana
Masih ingat dengan karakter Hatsune Miku yang nyanyinya kalau didenger kurang jelas tapi enak gak gan? kalau gak salah judul lagunya sendiri Ievan Polkka. Yap karakter yang pandai menari itu memang cukup terkenal, apalagi di game Just Dance 2016 juga ada nyayian suara Hatsune Miku

Dilihat dari body fisiknya sendiri, Hatsune Miku ialah seorang karakter digital yang umurnya sekitar 16, didukung pula oleh wajah menawan yang cantik, kalau kata pecinta karakter Jepang itu nyebutnya kawai. Walaupun ane bukan orang yang terlalu suka hal-hal berbau Jejepangan, tapi yang buat ane terpana kali ini ialah Cosplayernya yang satu ini, yang menarik lagi ia bukan berasal dari Jepang, melainkan dari negeri dingin pimpinan om putin yakni Rusia.
 for Foto lainnya gan: 59f15826c8386"59f15826c8386" Bikin Meleleh, Inilah Cosplayer Hatsune Miku yang Buat Netizen Jepang Terpana
Bukan hanya ane saja yang terpana sama si Cosplayer ini gan, soalnya para netizen pengguna twitter di Jepang merasakan hal yang sama (soalnya cantik sih). Netizen menganggap walaupun Cosplayer wanita bernama Saya Scarlet itu berasal dari negeri tetangga, namun dapat menampilkan karakter dari Hatsune Miku yang imut dan rupawan. Popularitasnya juga tergenjot dengan diundangnya ia disalah satu Program TV di Jepang berjudul You wa nani shi ni nippon e? (Apa yang anda lakukan di Jepang), seperti yang dilansir dari Blog Esuteru.

Walaupun dinilai oleh Netizen Jepang sangat cocok untuk cosplay Hatsune Miku, tapi Saya Scarlet ini ternyata gak banyak bicara dalam bahasa Jepang loh di dalam program TV itu, jadi dia cuman nyanyi aja buat nunjukin skill nyanyi dan cosplaynya di hadapan para penonton.

Bahkan karena penampilannya itu, banyak dari para penonton yang berkicau di Twitter kalau mereka tergila-gila dengan Saya Scarlet. Ada yang bilang kalau "Aku sangat suka ama orang Rusia, soalnya mereka super cute, apalagi yang ini!", ada juga yang bilang kalau "Kurasa aku bisa jatuh cinta ....", yang paling parah ada pula netizen yang berkicau mau menikahi Saya Scarlet (Waduh, ada-ada saja ya, tapi leh uga lah).
 for Akhirnya ane tau gimana muka bapaknya si Hatsune Miku, canda :v: 59f15826c8461"59f15826c8461" Bikin Meleleh, Inilah Cosplayer Hatsune Miku yang Buat Netizen Jepang Terpana
Saya Scarlet sendiri tidak menyangka banyak penggemarnya di Jepang, bahkan dari mereka ada yang sudah lama memantau akun sosial media dari cewek cosplayer cantik ini. Scarlet pun memiliki harapan untuk nantinya agar bisa mengadakan konser bertajuk Hatsune Miku yang pastinya ia ingin mendapatkan izin resmi juga dari pengembang karakter digital tersebut.




Nah buat para agan dan sista yang penasaran bagaimana suara dia, bagaimana dia saat diwawancarai, kalian bisa melihatnya pada spoiler yang ane kasih ini. Semoga dengan postingan ini para Jones gak akan tergoda, wkwk.

LihatTutupKomentar